Bahan Workshop Penyesuaian Angka Dasar TA 2019 dalam rangka Penyusunan Pagu Indikatif TA 2019 dapat di-unduh di sini




Kompetisi Inovasi DJA Tahun 2017




Jakarta - Bertempat di Ruang Achmad Rochjadi, pada Hari Selasa tanggal 29 - 30 Agustus 2017, Direktorat Jenderal Anggaran menyelenggarakan kegiatan penjurian "Kompetisi Inovasi DJA Tahun 2017" dengan mengusung tema: Gelora Budaya Inovasi untuk DJA yang Makin Baik. Animo peserta inovator Direktorat Jenderal Anggaran meningkat signifikan di tahun 2017 yaitu sebanyak 22 peserta jika dibandingkan dengan tahun 2015 sebanyak 18 peserta dan 2016 sebanyak 13 peserta. Kegiatan yang digagas Tim Kerja Pengembangan Inovasi DJA dan didukung oleh Duta Transformasi DJA, DJA Creanova, IkionoPRIY dan DJA Muda diselenggarakan 2 hari dari tanggal 29 s.d. 30 Agustus 2017.


Juri kegiatan ini adalah : R. Patrick Wahyudwisaksono Inspektur V Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan, Adelina Sirait sebagai Chief Reporting Officer Transformation Office Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan dan Made Arya Widjaya, Direktur Harmonisasi Peraturan Penganggaran, Direktorat Jenderal Anggaran.

Dwi Pudjiastuti Handayani, Direktur Anggaran Bidang Politik Hukum dan Keamanan dan Bagian Anggaran Bendahara Umum Negara selaku Initiative Champion Bidang VIII : Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Pengembangan Inovasi pada Tim Kerja Reformasi Birokrasi dan Transformasi DJA, saat pembukaan berharap ada proposal inovasi yang bisa masuk ke tingkat nasional dan mengapresiasi peningkatan jumlah peserta di tahun 2017.

Diinformasikannya, bahwa inovasi 2017 terdiri atas 2 kelompok dengan jumlah 11 untuk inovasi Core dan 11 inovasi Non Core. Pada kesempatan itu disampaikan tujuan diselenggarakannya kompetisi inovasi, yaitu dalam rangka: meningkatkan kinerja organisasi, perbaikan sistem dan pelayanan kepada para stakeholder melalui inovasi yang bermutu tinggi terutama dari inovasi non core; memberikan apresiasi kepada para pegawai DJA mengembangkan dan menyeimbangkan otak kiri dan kanan; membangun semangat berkompetisi dan berkreasi para pegawai DJA dalam ajang kreatif yang positif, dan akhirnya mengharapkan Juri agar memberikan penilaian yang obyektif dan para peserta kompetisi inovasi DJA 2017 menjunjung tinggi sportifitas. (was)


04/09/2017 10:34:39




Liputan


DJA Serahkan Bingkisan Idul Fitri 1439H



Peningkatan Pengawasan PNBP



Perubahan PMK Nomor 49/PMK.02/2017 tentang SBM TA 2018



Esensi Pengaturan Dalam PMK NOMOR 190/PMK.02/2017



Peran Aktif DJA pada 2018 PEMNA Plenary Conference -Cambodia



Forum DJA Bersama Mitra Kerja Dalam Rangka Perbaikan Layanan DJA



Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM



Peningkatan Efisiensi dan Efektivitas Belanja Infrastruktur



SINERGI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PENGANGGARAN SATKER



Sosialisasi Jabatan Fungsional Analis Anggaran



BGTC Batam : APBN #UangKita dari kita untuk kita



Sosialisasi PMK Monev Penggunaan Dana BUN



Pembiayaan Anggaran, Bukan Sekedar Defisit dan Utang



Mahasiswa FISIP UMM Pelajari Proses Penyusunan APBN



ADBI Workshop 2018 : Designing Effective Social Health Security System






 



ESELON I KEMENTERIAN KEUANGAN




Copyright 2011 Kementerian Keuangan RI - DJA - Pusintek - 2011 | Disarankan untuk menggunakan browser yang populer dan versi terbaru

Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan RI ini ditulis oleh R. Koswara Adisaputra, Alfa Andrew Jason Bulo untuk Kementerian Keuangan RI pada Agustus 2011